Kamis, 19 Agustus 2010

Salah kah aku mencintainya

Apa kah benar pepatah mengatakan Mencintai tidak harus memiliki ?
apa benar cinta sejati itu Bahagia Melihat Org yang kita cintai berbahagia dengan org lain ?
sering nya gagal dalam percintaan kadang ku bosan dengan semua ini ,....bosan ,bosan dan bosan
apa yang harus aku lakukan
tatkala ku benar2 sayang dan mencintai seseorg gadis .....segala pengorbanan telah aku lakukan rela menderita demi bahagia nya dia ,Tapi apa Air susu di balas dengan air tuba
sia2 belaka pengorbanan ku ....
Ia pergi meninggalkan ku demi seseorg....
ingin rasa na kumenjerit menangis sepuas2 nya tapi Gak ada gunanya ,,,,gak akan mengubah kembali seperti semula .....
ku coba bersabar mungkin inilah cobaan,,,,,
kulalui hari2 dengan kesendirian tanpa dirinya disamping ku.....

ku coba cri pengganti ..untuk menghilang kan ingatn tentang dia
Namun ku tak bisa .......hingga saad ini masih tebayang wajah nya di memory ingatan ku ...

Salah kah bila aku mencintai nya .........
salah kah bila aku menyayanginya ....

ku hanya bisa berharap berdoa ,dimana pun Dia berada selalu sehat bahagia ,,,selalu....


semoga suaatu saat nti aku mash bisa di berikesempatan bertemua dia kembali ...

Tidak ada komentar: